Forum Navigation
You need to log in to create posts and topics.

Fitur Unggulan Yang Ada Pada Aplikasi Picsart Pro

Pengeditan foto tidak lagi hanya untuk para profesional. Bagi Anda yang tertarik dengan fotografer dan editing foto, Anda bisa menggunakan aplikasi PicsArt Pro. Hanya dengan modal aplikasi ini kamu sudah bisa mengedit foto layaknya seorang profesional.

Untuk mencoba Picsart pro secara gratis, anda bisa mendapatkannya di situs Satu Persen yang merupakan portal berita teknologi masakini yang terupdate dan bermanfaat.

Lalu apa saja fitur dan keunggulan dari aplikasi edit foto ini? Anda bisa menyimak informasi di bawah ini agar bisa mengedit foto sendiri dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Fitur unggulan dari Picsart Pro

Editor Lengkap (Versi Standar, Premium, dan Emas)

Mungkin Anda telah menggunakan PicsArt standar, yang memiliki banyak fitur editor yang belum terbuka. Dengan versi Pro ini, Anda dapat menggunakan fitur-fitur hebat ini sesuai keinginan karena sepenuhnya terbuka. Termasuk fitur premium gold version, benar-benar segalanya untuk membuat foto lebih menarik.

Mendukung file format RAW

Siapa sangka file RAW yang biasanya membutuhkan laptop atau PC kini bisa dengan mudah dibuka dan diedit di aplikasi smartphone. PicsArt Pro memiliki fitur ini yang dapat Anda manfaatkan. Pengeditan file RAW dapat dilakukan secara bebas karena tidak perlu mentransfer data dari laptop atau PC.

Bisa buat stiker sendiri

Jika opsi stiker default aplikasi tidak sesuai, Anda dapat membuat stiker sendiri dari ponsel cerdas mana pun. Cukup ikuti langkah-langkah untuk membuat stiker Anda sendiri, lalu simpan untuk digunakan kapan pun Anda membutuhkannya.

Dapat membuat animasi GIF Anda sendiri

Bagi Anda yang menyukai GIF animasi, PicsArt Pro menawarkan kemampuan untuk membuat GIF Anda sendiri. Fitur ini jarang ditemukan di aplikasi serupa, jadi itu nilai plusnya sendiri.

Bisa Menghapus latar belakang

Fitur background remover sangat cocok untuk anda yang ingin mengubah background foto menjadi gambar yang menarik dan unik. Dalam versi PicsArt Pro ini Anda dapat menghapus latar belakang foto lebih cepat dan lebih bersih.

Fungsi layer seperti Adobe Photoshop

Anda yang pernah menggunakan aplikasi photoshop mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur layer yang dikandungnya. PicsArt Pro menawarkan kemungkinan ini, tetapi tentu saja mengedit gambar dengan konsep layer seperti di Photoshop bahkan lebih menarik.

Optimasi kamera

PicsArt Pro juga memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas kamera bawaan smartphone yang Anda gunakan. PicsArt Pro juga dapat meningkatkan kualitas gambar yang diambil dengan kamera yang sama.

Tersedia template gratis

Bagi Anda yang suka mengedit gambar menggunakan template yang berbeda, PicsArt Pro menawarkan kemungkinan ini. Bahkan jumlah template gratis yang dapat digunakan mencapai ribuan, dari template bertema populer hingga template artistik.