Forum Navigation
You need to log in to create posts and topics.

Fitur Whatsapp Aero Yang Perlu Diketahui Pengguna

Seperti aplikasi MOD pada umumnya, WhatsApp Aero memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki aplikasi WhatsApp asli, selain tampilan dan pengalaman pengguna.

Sejauh ini, WhatsApp Aero hanya bisa diunduh di ponsel dengan sistem operasi berbasis Android.

Namun, pengguna smartphone Android tentunya tidak akan menemukan aplikasi WhatsApp Aero di Google Play Store atau situs resmi WhatsApp.

Mengunduh WhatsApp Aero hanya dapat dilakukan dengan mengunduh file APK melalui pihak ketiga yaitu di situs resmi WhatsApp Aero atau bisa di situs koleksi apk mod seperti Sakoo.id.

Sebagai aplikasi yang dimodifikasi, WhatsApp Aero memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki WhatsApp asli. Berikut detailnya:

1. Sembunyikan status online di WA

Fitur pertama WhatsApp Aero adalah kemampuan untuk menyembunyikan berbagai status di WA, termasuk status online, yang biasanya ditampilkan di bawah nama pengguna di ruang obrolan.

Selain itu, WhatsApp Aero juga dapat menyembunyikan username dari daftar orang yang melihat status WhatsApp pengguna lain, menyembunyikan microphone biru yang menandakan voice memo telah terdengar, tanda voice memo sedang direkam, dll.

2. Jadwalkan pesan

Fitur lain dari WhatsApp Aero adalah penjadwalan pesan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan pesan balasan untuk dikirim secara otomatis ke daftar kontak.

Ini memungkinkan pengguna untuk membuat pesan terlebih dahulu dan kemudian menyetujui jadwal pengiriman.

3. Lihat pesan dan status yang dihapus

Pengguna WhatsApp asli tidak dapat melihat pesan dan status WhatsApp yang dihapus sementara WhatsApp Aero bisa.

Aplikasi MOD ini dapat mengonfigurasi pengguna untuk terus melihat pesan dan status pengguna lain bahkan setelah mereka dihapus.

4. Memiliki lebih banyak tema dan emoji

Aplikasi WhatsApp Aero memiliki banyak tema yang dapat digunakan untuk mengubah tampilannya. Pengguna dapat mengunduhnya melalui perpustakaan WA Aero.

Selain itu, pengguna juga dapat mengganti emoji bawaan WhatsApp dengan emoji dari platform lain seperti iOS, Facebook, dll.

5. Sembunyikan gambar yang disimpan

WhatsApp Aero juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan gambar, foto, video atau GIF yang tersimpan di galeri pesan WhatsApp.

Oleh karena itu, file tidak dapat dilihat di galeri, hanya di aplikasi WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero juga memiliki fitur lain seperti mengatur font dan mengirim dokumen atau file dalam format yang berbeda.