Forum Navigation
You need to log in to create posts and topics.

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion di MNC International Futsal Cup 2022 ini akan dimainkan pada Jumat (9/9/2022) pukul 15:00 WIB di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Meski demikian, pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan tim futsal nasional Indonesia. Tim Garuda pun berhasil menjuarai turnamen bergengsi ini.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Thammasat Stallion memulai permainan dengan kerjasama pemain yang baik. Namun, tim Thailand gagal membongkar pertahanan tim futsal nasional Indonesia.

Situasi memanas untuk tim futsal nasional Indonesia. Itu ditandai dengan serangan yang membuat pertahanan Etalon Thammasat bermasalah.

Pada menit keenam, tim futsal Indonesia kesulitan melakukan servis melawan Thammasat Stallion. Pertahanan pasukan Mohammad Hashemzadeh diserang oleh tim lawan.

Timnas futsal Indonesia kesulitan mencetak gol pertama. Namun demikian, berbagai serangan oleh pertahanan kuda jantan Thammasat diharapkan terjadi.

Kedua tim bertukar serangan hingga pertengahan babak pertama. Namun, pertahanan tim futsal nasional Indonesia dan kuda jantan Thammasat masih cukup kuat.

Intensitas permainan pun semakin tinggi. Pasalnya, kedua tim sangat kompetitif. Kiper Thammasat Stallion tampaknya dalam kondisi yang baik. Dia juga bisa menghadapi Fajrian dan rekan-rekannya. Hingga akhirnya tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Tim futsal nasional Indonesia memberikan segalanya di awal babak kedua. Namun, serangan tim futsal Indonesia diblok oleh kiper Thammasat Stallion yang tampil impresif. Namun, tim futsal nasional Indonesia akhirnya mampu menghidupkan keran di laga ini. Firman Ardiansyah-lah yang membawa tim futsa Indonesia unggul 1-0 atas Thammasat Stallion.

Setelah menang, tim futsal nasional Indonesia menjadi lebih agresif. Namun, kuda jantan Thammasat lambat bangkit, sehingga terjadilah serangan jual beli.

Meski demikian, jerih payah tim futsal nasional Indonesia kembali terlihat menjelang akhir pertandingan. Evan Soumilena berulang kali mengancam gawang Thammasat Stallion namun nihil.

Kemenangan 1-0 tim futsal Indonesia bertahan hingga akhir pertandingan. Alhasil, tim Garuda menjadi juara Piala Futsal Internasional MNC 2022.

Demikian informasi hasil pertandingan Timnas Futsal Indonesia melawan Thammasat Stallion di MNC International Futsal Cup 2022. Informasi menarik lainnya dapat Anda temukan di Fokus Media melalui website Fokusmedia.Id.