Forum Navigation
You need to log in to create posts and topics.

Tips Mudah Bermain PUBG Untuk Pemula Agar Cepat Jago

Tips cara main PUBG Mobile untuk pemula 2021. Game battle royale ini terus menarik minat pemain baru, mungkin kamu salah satunya.

PUBG Mobile sudah dikenal sebagai game battle royale pertama di dunia. Meskipun demikian, perkembangan PUBG Mobile setiap tahun membuat game ini semakin menarik.

Ada banyak pemain baru yang ingin mencoba keseruan battle royale khas PUBG. Untungnya, PUBG Mobile sekarang dirancang untuk semua orang.

Nah, jika kamu seorang pemula, yuk simak tips cara bermain PUBG Mobile di bawah ini!

Tips bermain PUBG Mobile untuk pemula

1. Biasakan diri Anda dengan kontrol di layar

Yang baru pertama kali main PUBG Mobile pasti agak kikuk dengan karakter yang bergerak atau tembak-menembak di dalam game. Tidak ada tombol fisik, semua tombol virtual di layar

Oleh karena itu, cobalah untuk menyesuaikan posisi dan ukuran tombol virtual dengan gaya bermain Anda - cobalah terlebih dahulu di tempat latihan!

2. Pilih drop zone sepi

Jangan mendarat langsung di area konsentrasi pemain tinggi seperti Pochinki di Erangel. Ada banyak loot di sana, tetapi risiko mati di awal permainan juga sangat tinggi.

Cobalah memulai di zona tenang dan belajar membaca gerakan zona.

3. Perhatikan peta

Karena asyiknya permainan dan membidik lawan, terkadang Anda lupa dengan gerakan lingkaran. Hal ini dapat merugikan, terutama ketika Anda berada di tengah permainan.

Sekarang Anda harus memperhatikan pergerakan lingkaran dan mencoba membaca arah lingkaran berikutnya. Peluang menang menjadi lebih besar jika Anda berhasil.

4. Jangan serakah loot

Terkadang pemain baru terlalu sibuk melakukan looting hingga tidak memperhatikan pergerakan musuh di sekitar mereka. Saat menjarah, Anda tidak bisa membalas dendam, jadi lawan Anda adalah sasaran empuk.

Cobalah untuk menjarah dengan benar dan secepat mungkin. Nantinya loot juga akan perlahan bertambah seiring berjalannya game.

5. FPS lebih penting daripada kualitas gambar

PUBG Mobile adalah penembak, jadi penting untuk membuat gerakan karakter dalam game sehalus mungkin.

Alih-alih memprioritaskan kualitas gambar yang ekstrem, mereka memaksimalkan frame per second (FPS) pada tingkat yang konsisten sehingga pergerakan karakter tidak terganggu.

6. Gunakan utility

PUBG Mobile bukan hanya tentang syuting. Padahal, di level pro, granat adalah yang paling berbahaya dan bisa menentukan kemenangan.

Jadi biasakan bermain granat, bom molotov, asap, dan banyak lagi!

Selain itu nama PUBG yang unik dan keren juga sangat berpengaruh, karena nama yang unik memudahkan kita untuk dikenal pemain lain. Seperti nama keren dari Kataku.id yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Tidak hanya nama keren bahkan cara membuat nama unik juga bisa Anda temukan di situs tersebut.

Nah, itulah tadi cara bermain PUBG Mobile dan tipsnya. Semoga berhasil!