Forum Navigation
You need to log in to create posts and topics.

Tips Mudah Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

Seperti yang Anda ketahui, ada sejumlah aplikasi menguntungkan yang ternyata palsu setelah diperiksa, termasuk aplikasi Compass Penghasil Uang yang kami sebutkan di informasi sebelumnya.

Nah, aplikasi Snack Video sudah terbukti bisa menghasilkan uang melalui serangkaian misi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Snack Video adalah aplikasi yang dikembangkan pada tahun 2011 oleh perusahaan China, Beijing Kuaishou Technology Co. Seperti TikTok, aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Pengguna snack video dapat menghasilkan uang dengan berbagai cara, seperti yang kami jelaskan secara rinci di bawah ini.

1. Tonton video di aplikasi Snack Video

Cara mudah menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menonton video. Karena aplikasi ini adalah penyedia video pendek, semakin banyak Anda menonton, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Anda harus menonton video setidaknya 15 menit sehari untuk mendapatkan koin.

2. Selesaikan misi seperti video dan ikuti pengguna lain

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video, Anda tidak hanya harus menonton, tetapi juga menyukai dan mengikuti pengguna lain. Jadi jika kamu menyelesaikan misi ini kamu akan mendapatkan 2000 koin tambahan yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai.

3. Undang teman untuk mengunduh aplikasi snack video

Cara mendapatkan uang tambahan di aplikasi ini adalah dengan mengundang teman Anda untuk mengunduh aplikasi. Jika Anda mengajak teman dengan kode referral tertentu, Anda akan mendapatkan tambahan uang tunai senilai Rp 77.000.

4. Selesaikan misi sampai akhir

Tidak ingin mengundang teman tetapi ingin mendapatkan koin tambahan? Tenang, selesaikan misi di aplikasi dan Anda akan mendapatkan uang tambahan. Misi terakhir yang bisa kamu lakukan adalah check in setiap hari.

Cara menghasilkan uang dari snack video tanpa mengajak teman

Ada cara lain untuk mengumpulkan lebih banyak koin tanpa harus mengundang teman yaitu dengan menonton video di Snack Video lebih dari 2 menit hingga beberapa jam.

Tentu saja, trik ini tidak disarankan bagi Anda yang tidak punya waktu lama untuk menggulir video.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video. Dan tentunya juga masih banyak aplikasi penghasil uang lainnya yang benar-benar membayar seperti yang dibahas dan kami kutip dari situs rssatriamedika.co.id.

Aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut bisa anda jadikan sumber penghasilan sampingan karena mudah dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang banyak.